Mahasiswa FT ikut dalam Outstanding Students for the World 2014

Diunggah oleh Humas FT / RGA (2014-05-20)


Civitas akademika FTUI atas nama Yendri Minggu Bali (M'11), akan ikut dalam delegasi Outstanding Students for the World 2014 yang diselenggarakan oleh Kementrian Luar Negeri RI.

Outstanding Students for the World 2014 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan siswa yang memiliki prestasi yang luar biasa untuk mengunjungi universitas terkemuka dan fasilitas riset di luar negeri. untuk tahun ini, negara tujuannya adalah Kanada dari tanggal 18-25 Mei 2014.

Selama di Kanada, para siswa dan mahasiswa itu akan melakukan kunjungan ke KBRI Ottawa, Toronto, hingga parlemen di Kanada, termasuk Departemen Luar Negeri dan perdagangan Kanada. Tak hanya itu, presentasi-presentasi di beberapa universitas terkemuka juga akan dilakukan, seperti Toronto University, Kipling University Collegiate Institute, McGill University. Para pelajar tersebut juga akan ke Organisasi Penerbangan Sipil Dunia (International civil aviation organization/ICAO) dan Canadian Bureau for International Education (CBIE).

Ada total 16 siswa dan mahasiswa yang terpilih dalam kegiatan tersebut. Para siswa tersebut berasal dari SMA dan universitas di Indonesia. Mereka terpilih karena mempunyai prestasi di berbagai bidang. Sebagian pernah juara di pertandingan tingkat nasional dan internasional dalam bidang sains, sosial, inovasi, debat bahasa Inggris, debat hukum internasional, olimpiade matematika, fisika, biologi, otomotif hingga robotik. (Humas FT)


Back to Top
Back to Home