Kuliah Umum Pertamina Lubricant

Diunggah oleh Humas FT / RGA (2014-05-26)


BUMN terkemuka di Indonesia, PT. Pertamina Lubricant, mengadakan kuliah umum dengan tema Lubricants and Lubrication Technology yang diadakan pada Selasa, 20 Mei 2014 bertempat di Auditorium K 301 Gedung Kuliah Bersama FTUI.  Seminar dibuka oleh Wakil Dekan I FTUI, Dr. Asvial, M.Eng dengan didampingi Manajer Kerjasama, Kemahasiswaan, Alumni & Ventura FTUI, Prof. Heri Hermansyah, M.Eng.

Dalam seminar ini dibahas berbagai macam hal yang terkait dengan Lubrikan dan Teknologi Lubrikasi dan diisi dengan sharing knowledge serta diskusi terkait aplikasi dan kasus-kasus serta solusi masalah lubrikasi diantaranya, Teknik Pelumas dan Pelumasan, Engine Trend, serta Product Knowledge Pertamina Lubricants. Beberapa pembicara dalam kuliah umum ini diantaranya Lubrication Advisor, Group Head Senior Technical Specialist, PT. Pertamina Lubricants, Budiarto Tedja dan Lubrication Advisor, Senior Technical Specialist, PT. Pertamina Lubricants, Fadilwan.

PT. Pertamina Lubricant merupakan perusahaan dalam negeri yang memproduksi pelumas dan grease yang sudah diekspor ke 22 negara. Kuliah umum ini merupakan salah satu program peningkatan pengetahuan yang di sharing kepada stakeholder termasuk institusi pendidikan. (Humas FT)


Back to Top
Back to Home