Electrolux Design Lab 2013

Diunggah oleh Humas FTUI/tk (2013-02-08)


ada tahun ini, PT Electrolux Indonesia kembali menantang kemampuan calon-calon desainer muda di Indonesia dalam menciptakan aneka kreasi peralatan rumah tangga masa depan sekaligus menimba pengetahuan berharga mengenai dunia desain produk melalui kompetisi yang telah memasuki tahun kesebelas, Electrolux Design Lab 2013.

 

Electrolux Design Lab merupakan kompetisi tahunan bagi mahasiswa  dan fresh graduate jurusan desain produk untuk menampilkan inovasi mereka terkait dengan peralatan rumah tangga di masa yang akan datang. Design Lab telah menerima ribuan ide desain dari para mahasiswa di lebih dari 100 negara. Kompetisi ini mengangkat tema yang berbeda setiap tahunnya dan penyelenggaraan acara final pun dilakukan di negara yang berbeda setiap tahunnya dalam satu bentuk acara pers internasional. Para pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa kesempatan magang dibayar di Electrolux Global Design Center dan juga sejumlah uang tunai.

 

Pada tahun ini, tema yang diangkat dalam kompetisi tahun ini adalah ‘Inspired Urban Living’ yang terinspirasi dari transformasi yang terjadi di lingkungan kita sehari-hari. Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini untuk pertama kalinya, Electrolux Design Lab 2013 memberikan kesempatan yang luas kepada para peserta untuk memilih salah satu dari tiga sub tema di dalam tema besar mengenai “urbanisasi’, yaitu social cooking, natural air dan effortless cleaning. Selain itu, pada tahun 2013 ini, EDL juga akan menembus batas kategori desain industri tradisional dengan memasukkan desain untuk produk yang dapat habis dipakai (consumables) dan juga jasa (services).

 

Untuk informasi mengenai Electrolux Design Lab dalam bentuk softcopy poster (klik disini) dan power point presentasi (klik disini).

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Lulu (0818 905 223) atau Hilmi (0815 9160 260).


Back to Top
Back to Home